Anambas akan Mengikuti Kegiatan APKASI 06 - 08 Juli 2018

Anambas akan Mengikuti Kegiatan APKASI 06 - 08 Juli 2018

  • Monday, 02 July 2018

Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas akan menghadiri acara Sosialisasi Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) Otonomi Expo 2018, kegiatan ini dalam rangka promosi dan sosialisasi kegiatan APKASI kepada Pemerintah Kabupaten Se-Indonesia yang ingin mempromosikan potensi daerah masing-masing di ajang APKASI Otonomi Extra 2018,

Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP, Transmigrasi dan Tenaga Kerja Kabupaten Kepulauan Anambas mengaku sangat mendukung penyelenggaraan kegiatan itu, menurutnya kegiatan ini dapat menjadi ajang promosi bagi Daerah Kabupaten Se-Indonesia untuk mempromosikan potensi daerahnya masing masing. "Ini kesempatan yang sangat baik bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Se-Indonesia, untuk memperkenalkan potensi dan kearifan lokal yang dimiliki, bukan hanya Pemerintah Kabupaten kegiatan ini juga dapat diikuti oleh unsur swasta yang bekerjasama dengan seluruh Stakeholders," jelas Yunizar.

Kabupaten Kepulauan Anambas, tidak akan melewati kegiatan itu, dimana Pemda Anambas akan memanfaatkan salah satu Event terbesar di Indonesia Tahun 2018 itu, untuk menampilkan dan mempromosikan potensi Perikanan, Pariwisata dan peluang investasi lainnya.

Kegiatan itu juga mendapat tanggapan dari Sekjend APKASI Prof. DR. HM. Nurdin Abdullah yang juga Bupati Banteng, berharap kegiatan ini dapat diikuti oleh seluruh Pemerintah Kabupaten Se-Indonesia, sejauh ini masih terdapat 50 Bots yang belum terjual dari 200 Bots yang disediakan. 

 
"Karena ini momentum yang sangat bagus untuk menarik Investasi yang ada didaerah. Untuk itu kita berharap seluruh Kabupaten yang ada dindonesia dapat mengikutinya," pungkas Sekjed. APKASI, Nurdian Abdullah.

Copyright © 2014. | Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kepulauan Anambas. | All right reserved.